Selasa, 09 September 2014

Tanjung Aan Surganya Pulau Lombok

Pulau Lombok populer juga liburan pantainya yang memukau. Garis pantai selatan Pulau Pulau Lombok terdapat sangat banyak pantai dan beragam keindahannya. Salah satunya yaitu Tanjung Aan.
Demi menuju menuju Tanjung Aan, dibutuhkan satu kota satu,5 jam perjalanan dari Kota Mataram. Begitu hingga di pertigaan Pantai Kuta, Anda harus belok menuju kiri juga alternatif lurus saja.

Kondisi jalanan ke menuju sana bisa dibilang masih kurang mendapat pandangan dari pemerintah setempat. Kenyataannya saat di perjalanan sering dipertemukan pemandangan yang indah.
Demikian setelah di Tanjung Aan, saya langsung terpukau. Pasir pantai yang bewarna putih serta air laut serta gradasi biru sampai toska seakan mengundang demi segera dinikmati.
Pengunjung yang asal saat ini terbilang sangat sepi. Mungkin dikarenakan jalanan yang kurang baik juga daerah yang tandus. Pada akhirnya sebagian orang ragu demi menuju sana. Memang ini pantai terindah yang pernah saya lihat!

Dalam pinggir pantai hanya ada berbagai warung kecil yang menjual makanan juga minuman. Beraneka pedagang asongan dengan oleh-oleh juga kelihatan giat menyajikan dagangannya.
Pada sebelah kanan pantai ada suatu bukit sampingan juga tangga yang dibangun menurut penduduk sekota. Saya mencoba naik ke sana juga menakjubkan, saya mampu melongok ke seluruh penjuru pantai itu.

Meski cuaca tetap keras menyengat, namun tak saya hiraukan. Pada seberang pantai ada sebuah bukit yang bila diperhatikan semacam dengan bentuk penyu yang sedang ke menuju laut.
Beraneka nelayan begitu juga datang menyuguhkan saya untuk menyeberang menuju sana. Jawab mereka, pada sana ada batu payung yang sangat unik.

Jika kesulitan mencari akomodasi menuju ke Pantai ini silahkan Hubungi di no 62 370 7027 587 dijamin pelayanan yang diberikan selama berwisata akan memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar