Kamis, 11 September 2014

Pulau Gili Trawangan Yang Sangat Indah

Pulau Pulau Lombok memang terkenal serta keindahan alamnya yang eksotik dengan mempesona. Pulau Pulau Lombok tak cuma memiliki 3 pulau pulau gili. Selain Pulau gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno. Pulau Pulau Lombok masih menggapai bermacam pulau gili yang tidak kalah indahnya. Salah Satunya Pulau gili Kondo yang ada sebelah timur Pulau Lombok.
Obyek Berwisata
pasir pantai pulau gili kondo nusa tenggara baratGili Kondo yaitu salah satu dari 33 gugusan pulau pulau gili yang ada disebelah timur Pulau Pulau Lombok serta ada di Selat Alas yang menhubungkan antara Pulau Lombok juga Pulau Sumbawa. Gili Kondo adalah sesuatu pulau minor yang bukan berpenghuni, disana cuman ada penginapan yang dikelola sekedar demi wisatwan yang menginap. Gili ini serta merupakan lokasi konservasi pemeliharan terumbu karang.
Pulau pulau gili tersebut menghadirkan keindahan yang tetap sayang demi di dilewatkan. Sebagian besar pulau tersebut terdiri dari pasir putih, ditengahnya terdapat pepohonan dan coutage - coutage penginapan demi pelancong yang bermalam. Hamparan pasir putih yang luas serta gradasi warna air laut yang semakin jauh makin membiru tua menandakan tahap - tahap kedalaman air l
aut yang jernih. Pulau ini amat bersih sebab sungguh dijaga keasriannya oleh penjaga pulau. Dekat serta Gili Kondo terdapat pulau kapal yang ada sewaktu air laut surut. Jika sedang ada dalam pinggir pantai serta menghadap kebarat, bakal nampak kemegahan Pulau Pulau Lombok dan Gunung Rinjani yang mnejulang tinggi. Akan menambah mengundang decak kagum sewaktu matahari terbenam di balik Gunung Rinjani. Disebelah timur sejauh mata memandang akan menemukan gugusan Pulau Sumbawa Besar juga Kecil yang mempesona. Dengan disebelah utara berada Gili Bedagan juga Pulau gili Bidara yang cantik juga berpasir putih. Bahkan padgaris pantai gili kondo nusa tenggara barata saat air laut surut, wisatawan berhasil berjalan kaki menuju Gili Bidara yang berjarak hanya satu kota 500 meter.
Snorkling salah satu strategi untuk menggunakan keindahan bawah laut Gili Kondo. Di sekitaran pantaipun sudah mampu untuk area snorkling yang
tentunya tak risau karena tidak begitu pada. Cuma kedalaman satu kota 1 sesudah 2 meter sduah bisa ditemukan terumbu karang serta kawanan ikan yang bermain diantara karang. Jika tetap kurang senang bersnorkling dalam area pantai, sukses juga menyewa perahu untuk menggilai spot snorkling yang makin menakjubkan. Terdapat sangat banyak spot snorkling pada Pulau gili Kondo itu juga di beritakan ada 12 - 20 spot snorkling yang diharuskan dinikmati dikarenakan keindahan alamnya.
coutage dua lantai gili kondo nusa tenggara baratSelain serta snorkling, untuk memanfaatkan keindahan Gili Kondo berhasil dan island hoping. Adalah juga berjalan menyusuri garis pantai yang luas pulaunya hingga 1 km tersebut. Sunset di Gili Kondo bakal mencurahkan pemandangan yang jarang anda temui, seakan-akan matahari sore ditarik menurut gagahnya Gunung Rinjani. Saat berada dalam Gili Kondo, serasa tinggal pada pulau pribadi dikarenakan apabila sewaktu bukan hari liburan gili itu bukan berada pengunjung. Pulau gili Kondo merupakan Lokasi yang sempurna untuk menggunakan liburan dengan orang tercinta atau cuma bersenang-senang dengan pasangan serta sahabat-sahabat kita.
Akses
Pulau gili tersebut terletak di selat Alas yang memisahkan pulau Lombok dan Sumbawa itu bisa ditempuh dengan menyeberang menggunakan kapal dari Sambelia dengan jarak tempuh sekota 20-30 menit. Dari mataram menuju Sambelia, perjalanan bakal ditempuh tetangga 2-2,5 jam.

1 komentar: